WEJANGAN KETUA JURUSAN MENGHADAPI SEMESTER BARU

“Tetap pertahankan etika dan tata krama dalam berinteraksi ….”

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh,

Selamat menempuh perkuliahan di semester genap tahun akademik 2017/2018. Perhatikan pengalaman semester-semester sebelumnya, manfaatkan peluang peluang yang ada, baik berupa fasilitas maupun waktu senggang anda. Jangan sampai ketinggalan informasi terkait apapun yang menjadi bahan perkuliahan.

Pengalaman kegagalan di semester sebelumnya, jadikan sebagai pemicu utuk lebih berhasil pada semester ini. Jalinlah komunikasi personal dengan baik antara anda dengan pustakawan, dengan laboran dan anda dengan tendik di sekitar kampus yang akan mendukung aktivitas.

Perpustakaan tersedia, dengan ruang baca dan tempat mengerjakan tugas yang cukup nyaman. Jadikanlah perpustakaan  sebagai sarana untuk berinteraksi secara akademik dalam mengembangkan daya nalar.

Yakinlah bahwa para dosen di jurusan fisika memiliki kepakaran yang tidak diragukan lagi.

Bila dalam perjalanan saudara menemui kendala terkait dengan masalah studi, masalah pribadi maupun masalah pasangan, jangan dipendam sendiri. Ada dosen wali yang akan berperan dalam memberikan wawasan pengalaman hidup.

Tetap pertahankan etika dan tata krama dalam berinteraksi dengan dosen dalam urusan perkuliahan, pengerjaan tugas maupun dalam bimbingan menyelesaikan skripsi. Sebagaimana saudara yakin bahwa saudara bisa, maka kami juga yakin bahwa anda memang bisa. Selamat belajar.

 

ttd

Ketua Jurusan Fisika

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *