PENGHORMATAN TERAKHIR KEPADA PROF. NATHAN HINDARTO DAN PEMAKAMAN

Bertempat di Gedung Prof. Wuryanto Auditorium UNNES Sekaran pada hari ini Senin tanggal 12 Februari 2018 dilaksanakan upacara penghormatan terakhir kepada Prof. Drs. Nathan Hindarto, Ph.D. Dalam upacara penghormatan tersebut bertindak sebagai pembina yaitu Rektor UNNES. Dalam sambutannya Rektor UNNES menyampaikan:

“… Prof  Nathan meninggal dalam usia 65 tahun. Almarhum, yang lahir di Purwodadi 13 Juni 1952, meninggalkan istri Anny Karijoutomo dan tiga anak Nathaniel Pranaya A, Greta Vidya P, Reuben Pranadi. Di dalam keluarga, Prof Nathan  selalu menekankan: BAHAGIA ITU SEDERHANA. Kesederhanaan juga ditunjukkan dalam berinteraksi dengan sesama, baik mahasiswa maupun kolega…”

“… semangat yang ditunjukkan Prof. Nathan  dalam mengembangkan almamater harus dilanjutkan oleh generasi penerus di FMIPA khususnya, dan UNNES pada umumnya. Almarhum akan sangat bangga jika ke depan murid-muridnya dapat memberikan pengabdian, komitmen, dan dedikasi, bukan hanya bagi perguruan tinggi tetapi juga bagi bangsa, melebihi apa yang pernah Beliau lakukan …”

Setelah serangkaian acara dalam upacara penghormatan tersebut, selanjutnya jenazah Prof. Nathan Hindarto akan dimakamkan di TPU Jatisari Mijen Kota Semarang.

Selamat jalan guruku ….

Selamat jalan Profesor ….

pemberangkatan jenazah

pemakaman jenazah di TPU Jatisari

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *