Membanggakan! Egi Dina Aulia raih 1st Runner Up Debate Competition dalam kegiatan PELTAC 2019 di UTM Malaysia

Egi Dina Aulia Mahasiswa Pendidikan Fisika 2017 baru saja meraih 1st Runner Up dalam Debate Competition-Toastmaster Internasional pada 14 Januari 2019. Kegiatan debat sendiri merupakan salah satu kegiatan pada Professional, Engineering, Leadership, Teamwork & Awareness Camp (PELTAC) 2019. Kegiatan tersebut diadakan oleh Society of Manufacturing Engineers S227 Universiti Teknologi Malaysia pada 13 s.d. 17 Januari 2019 bertempat di Banquet Hall, Bangunan Canseleri, UTM Skudai, Johor, Malaysia.

Pada kegiatan tersebut FMIPA UNNES mengirimkan 19 delegasi yang mewakili masing-masing Jurusan. Jurusan Fisika sendiri mengirimkan 4 mahasiswa atas nama Ulyatul Hikmah, Dita Dwi Saputri, Laily Ika Fitiani dan Egi Dina Aulia. Selain Egi, delegasi FMIPA yang juga mendapatkan penghargaan yang sama adalah Niken Anjaswari dari Jurusan IPA Terpadu.

Egi yang juga merupakan mahasiswa penerima beasiswa bidik misi merasa senang dan bangga dengan apa yang telah dicapai. Ia berharap dapat terus mengembangkan diri untuk dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

One thought on “Membanggakan! Egi Dina Aulia raih 1st Runner Up Debate Competition dalam kegiatan PELTAC 2019 di UTM Malaysia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *