Tasyakuran dan Pamitan Wisuda Jurusan Fisika Periode Maret 2020

Foto bersama wisudawan dengan dosen Jurusan Fisika FMIPA UNNES

Rabu, 11 Maret 2020 telah terlaksana salah satu Program Kerja Departemen Pengabdian Masyarakat yaitu Tasyakuran dan Pamitan Wisuda Periode Maret 2020 Jurusan Fisika FMIPA UNNES yang bertempat di  Aula Fakultas Ekonomi,Gedung L1 Lantai 3 UNNES. Kegiatan ini merupakan sebuah acara yang diadakan di tingkat Jurusan Fisika sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan menjalani studi serta mempererat silaturahmi antara wisudawan dengan Civitas Akademika Jurusan Fisika FMIPA UNNES.

Acara ini mengangkat tema “Langkah Pasti Wujudkan Mimpi dari Fisika untuk Negeri“. Tema tersebut bertujuan agar para wisudawan  jurusan fisika setelah lulus dapat mewujudkan mimpi  masing-masing,serta berguna bagi negeri .

Tasyakuran dan Pamitan Wisuda Periode Maret ini dihadiri oleh 28 dari 31 wisudawan, 27 dari 31 orang tua wisudawan,serta 10 dari 54  Dosen dan Tenaga Pendidik Jurusan Fisika. Pada peride kali ini predikat wisudawan terbaik diberikan kepada Laras Ati, S.Si dan Eka Handayani, S.Pd, serta predikat wisudawan lulus dengan pujian di raih oleh Santutthi Palasari, S.Pd, dan Eka Handayani, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *